Profil

Senin, 09 Agustus 2010

cinta yang berkelanjutan

maslah cinta mank gg bkal abis..

berlanjudt pula stelah ku putus dg rifin ,, lalu ada seorang cowok yang penampilannya sich sederhana [bagi ku] . dia sih rada GJ gitu yaw. oz cuka cari" perhatian gitu ma aku. setiap ku kesini,, dia liadtin aku,, lirik-lirik aku.. hmmb ku kan jadi gg PD [Percaya dri] geto!!! kyak adda yg aneh gtu sama aku.
tapi sudahlah biarin saja,, ku sangka dia hanya iseng-iseng gitu tapi ternyata... dy bneran suka aku!! [okela kalo begito] ..
lalu ku malamnya sekitar jam 11 gtu lah,, ku d beri tahu dg saudaraku M*****I [yg kyag kmren], ktanya ada temannya minta nomorku,, namanya Fandi [nama samaran nuy].. tyuz waktu malam itu juja tepatnya jam 1. si fandi itu sms lalu telvon aku minta kenalan. padahal aku sebel banget sma orang yg suka tlv" malam" ganggu orang tidur ajj. [gpp lah>> next] eh!! baru kenal dy malah ajak ketemuan aku,, dy nya sih sudah tau aku,, tapi aku gg tau dy [sial banget kan]. lalu lalu akhirnya ku ketemuan sama dy d lantai atas matahari [tau kan?] nah d citu. ku baru tau dy ,, ternyata dia tu anak yg cuka lirik" ,, n caper ma aku .. ugh!!!!

lalu beberapa harii kemudian ,, si cwo PD itu nembak aku.. yaw ,, dia sih rada maksa jadii terpaksa ku terima dech!! hhe .... dia itu sich romantis ,, perhatian bangedt ,, ngertiin quw bangedt ,, clalu pengendt quw senengs .. pie yg gg enak'a tu gg bisa bebas .. aku gg bole smsan ma temen"ku lha,, terus kluar dg temen" ku lha... akhirnya cuma berjalan cuma sampai 9 bulan ajj [seperti masa d dlam kandungan ya!] n samapai saat nuy juja dy tu masih jomblo gara" gg bsa nrima cwe laen slain aku ,, padaahal ku sudah putus 3tahun yg lalu [sogg setia banget dy]
ku mutusindt dy oz ku suka dg seseorang yg bernama F*****S [sensoor sja ya] dan dy juga suka aku. dan akhirnya jadian deh,, tapi cuma bertahan 1 bulan .. dy masiih sekolah ,, smpai skrang pun dy biasanya smsan ma aku .. tapi dia sekarang rada lebay gitu dech ...ndag tahu kenpa... hhe .. [critanya mbuledt eaw]

kalo mau critaind tentang crita cinta aku ,, yaw gg bakal abiz dech!!! tu cuma hanya awal"a ajj.. belum yang skarang .. maklum dulu cerink ganti" cwok ato bsa juja d sebut "PLAYGIRL" gtu dech ..
oz kalo pacaran gg cukup kalo cwok 1 ,, plink dikit 3 lha .. hhe ..

maklum yaw ...

5 komentar: