Profil

Minggu, 08 Agustus 2010

sahabat yang tak dianggap

hari ni semua pada aneh dengan ku,, mereka tiba-tiba cuek dg aku. memng apa salahku? apa aku hanya untuk kalian manfaatin ajj??
aku slalu di anggap gg adda oleh kalian. kalian selalu gg pernah peduli aku. sedangkan aku, kalau kalian butuh aku, selama ku mampu dan bisa pasti ku turutin. itu kah yg namanya sahabat??
aku gg mengharapkan lebih dari kalian.
tapi ku hanya ingin d peduliin seperti yang laen.
misal: ke kantin ajj,, mana pernah kalian mengajak aku. atau kelompokan ,, kalian selalu berusaha cepat-cepat cari kelompok biar aku gg bisa masuk d klompok kalian..
tapi apa pernah ku seperti itu dengan kalian.
ku slalu ada untuk kalian..
>> bukannya ku mengukit-ungkit,, tapi hargailah aku kalau aku itu ada. seburuk itu kah aku sampai kalian datang kepada ku kalau hanya butuhnya saja. ku juga manusia .. yang ingin di kasihi dan d sayangi. bukan hanya kalian. aku itu ingin hidup dengan kerukunan dengan kalian..

kalau kalian ada masalah ,, pasti aku bantu,, supaya amsalah kalian cepat clear n gg ada pertengkaran. terus setelah itu, kalian pasti akan lupa dengan semuanya.!!

apa ku yang bodoh?? yang mau saja d manfaatin oleh teman sendiri. ku bantu dengan ikhlas,, tapi aku cuma ingin pengertiannya!!

seandainya kalian ada di posisi ku apa y7ang kalian lakukan. pasti kalian uda gg kuat.
udda begitu banyak cobaan yg ku lakuin, pie kenapa cobaan itu selalu sama. selalu aj tentang teman dan sahabat..

ku memang gg pantas dapat dan punya teman. ku mank d tkdirin untuk sendiri..
T.T

[Lie Always Alone]

1 komentar:

  1. Biasanya klo di jauhin kaya gitu, ada yg kurang dari diri kamu :)

    BalasHapus